Selasa, 22 Juli 2014

Hari kemenangan kita.


Hai sobat, pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai pengumuman pemenangan pilpres yang di lakukan hari ini, bertepatan dengan 22 Juli 2014. 
Hari bersejarah ini tentu nya harus kita banggakan sebagai hari kemenangan seluruh rakyat Indonesia dimana layak nya sebuah pesta ( demokrasi ) dengan hati gembira serta bersuka cita kita ikut terhanyut ke dalamnya.
Seperti sebuah pesta juga, pasti ada hal yang kita rayakan di dalamnya. Dalam hal ini adalah lahir nya pempimpin negara yang kelak akan memimpin negara ini untuk 5 tahun kedepan.
Banyak pesan harapan yang kita percayakan kepada bapak calon pemimpin bangsa ini entah Bapak Prabowo Subianto ataupun Bapak Jokowi Dodo. Semuanya tentu demi kemajuan bangsa dan negara ini. Supaya bangsa dan negara tercinta Indonesia ini menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
Marilah kita lupakan segala perbedaan yang ada dalam diri kita dan menjadi satu padu sebagai bangsa Indonesia. Marilah kita lupakan kita berada di kubu no 1 ataupun no 2 dan menjadi satu padu sebagai rakyat Indonesia. 
Akhir kata, Kita nikmati saja pesta yang terjadi sekali dalam 5 tahun ini sebagai hari " Kemenangan kita bersama ".

Terima kasih sobat telah meluangkan waktu nya membaca blog saya. Tetap semangat !!

sumber gambar : http://belajarbelajar.webs.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar